Painfree Sehat telah menangani berbagai penyakit tulang belakang yang dilakukan oleh praktisi tulang belakang, otot dan persendian professional dan ahli di bidangnya. Berikut ini adalah testimoni dari pasien yang telah melakukan terapi di Painfree Sehat.

v
v
Testimoni Tn. Johannes A.
Thursday, December 03, 2020

Saya menderita sakit pada bagian bahu akibat cedera saat bermain tennis.

Testimoni Ny. Anak Agung Nilawati
Wednesday, September 30, 2020

Saya menderita sakit pinggang hingga susah berjalan. Bahkan untuk tidur dan bangun harus dibantu.

Testimoni Tn. Janu Ilham, Tangerang
Tuesday, June 16, 2020

Selama 10 tahun, punggung kanan saya terasa nyeri dan tidak pernah hilang. Jari kaki kanan nomor 4 pun juga sering kesemutan. Setelah menjalani terapi sebanyak 3 kali, kondisi saya sudah membaik. Dokter Magie memberikan penjelasan yang sangat detail dan informatif. Terapis yang menangani saya juga professional dalam memberikan pelayanan. Terima kasih Dr. Magie dan seluruh staff.

Testimoni Tn. Suryadinata, Jakarta
Saturday, January 11, 2020

Sebelum datang ke Painfree Sehat, saya mengalami kesulitan berjalan, yaitu berjalan miring akibat saraf terjepit. Tidur terasa tidak nyaman dan sakit luar biasa. Alhamdulillah setelah mendapatkan info dari teman untuk terapi di Painfree Sehat, kondisi saat ini sudah membaik. Kemiringanpun sudah kembali normal. Sakit yang dirasa pun sudah tidak terasa lagi, dan berjalan sudah kembali nyaman.

Testimoni Mrs. Beatrice Natadirdja, Jakarta
Monday, November 18, 2019

Awalnya saya sangat menderita karena skoliosis dan radang sendi di siku yang disertai nyeri perut dan sesak napas sehingga tidak dapat bangun dari tidur. Setelah terapi dengan dr. Magie di Painfree Sehat dengan intensif (3x/minggu) saya dapat beraktivitas normal kembali. Sampai saat ini saya masih terapi 1x/bulan untuk menjaga kondisi tulang belakang saya.

Testimoni Ibu Lian Siang
Friday, November 01, 2019

Terima kasih Painfree Sehat. Sakit kepala vertigo, sakit pada lengan yang tidak bisa diangkat sama sekali dan sakit punggung selama bertahun-tahun yang saya alami, hanya dengan 2 kali kedatangan sudah terlihat kesembuhannya. Apalagi setelah rutin berobat saya yakin pasti semakin sehat dan kuat tulang dan otot-otot saya. Terima kasih. Berkat Painfree Sehat, dokter yang sangat care, perawat yang baik serta ramah dan menyenangkan juga terlatih dalam pemijatan, saya bisa sembuh. Sukses Painfree Sehat, semoga lebih banyak orang-orang yang disembuhkan. Tuhan memberkati.

Testimoni Ibu Nur Octavianita, Jakarta
Friday, November 01, 2019

Vertigo dan sakit leher yang saya derita sudah sembuh berkat menjalani terapi bersama Painfree Sehat. Dr. Magie dan Staff memberikan treatment yang sangat baik sehingga proses penyembuhan saya berjalan dengan cepat. Semua staff juga sangat peduli serta ramah terhadap pasien yang menjalani terapi.

Testimoni Ibu Elisabeth
Friday, November 01, 2019

Sudah bertahun-tahun saya menderita sakit pinggang, sakit leher, sakit punggung di area belikat dan vertigo. Setelah menjalani terapi 1 bulan di Painfree Sehat, sakit yang saya rasakan sudah berkurang dan sembuh setelah terapi rutin.

Testimoni Mrs. Meilany Widjaja Jakarta
Thursday, August 22, 2019

Cedera yang saya alami membuat saya sedih karena tidak dapat menggerakkan panggul hingga saya sulit berjalan. Terima kasih dokter dan team Painfree Sehat sudah membantu saya hingga pulih bisa berjalan normal kembali.

Testimoni Mrs. Wong Tjioe Ha, Jakarta
Tuesday, July 30, 2019

Saat datang pertama kali saya tidak bisa berdiri dan berjalan karena saraf terjepit. selama 6 bulan saya mencari pengobatan tanpa henti namun tidak ada kemajuan. Setelah terapi 2 bulan di Painfree Sehat saya sudah bisa beraktivitas normal kembali.

Testimoni Ny. Asmidar, Medan
Tuesday, July 30, 2019

Setelah jatuh 2 tahun yang lalu, sakit di punggung, pinggang. kedua panggul hingga kaki membuat saya tidak bisa bergerak nyaman.

Testimoni Ibu Fitriani
Wednesday, May 15, 2019

Keluhan saya sejak tahun 2009 radang pinggul dan sangat mengganggu aktivitas saya sehari-hari. Saya sudah mencoba berbagai macam pengobatan. Saya pernah melakukan refleksi dan berobat ke dokter syaraf tapi penyembuhan hanya seketika dan kambuh kembali.

Prev123Next
Send Message